SISWA MTsN MODEL AMUNTAI WAKILI KSM TK. NASIONAL

Senin, 04 Nopember 2013 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara melepas 5 orang peserta Kompetisi Sains Madrasah yang hari itu juga akan berangkat ke Malang, Jawa Timur untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tk.Nasional. Siswa dan siswi yang akan berangkat berjumlah 5 orang masing-masing dari MI dan MTs serta MA.
Yudha Aulia Rahman yang telah mengikuti seleksi tk. Propinsi Kalimantan Selatan dan berhasil keluar sebagai Juara I adalah siswa kelas IX A MTsN Model Amuntai dan akan mewakili Propinsi Kalsel bidang Biologi. Turut hadir dalam acara tersebut orang tua/wali dari Yudha, beliau merasa terharu dengan acara pelepasan yang dilaksanakan di halaman MTsN Model Amuntai.
Persiapan untuk Yudha memang sudah dilaksanakan beberapa minggu terakhir, tidak hanya belajar di rumah tapi juga melalui pelajaran tambahan oleh guru-guru MTsN Model Amuntai. Seluruh PTK MTsN Model Amuntai dan teman-teman Yudha hanya bisa membantu dengan do’a semoga nantinya Yudha berhasil di Tk. Nasional.
Kasi Mapenda Kemenag HSU yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua peserta, orang tua dan sekolah yang telah memberikan yang terbaik untuk putra-putrinya dalam pendidikan sehingga dapat membawa nama harum bagi sekolah dan Kemenag HSU.

Tidak ada komentar: