SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH KEPADA ORANG TUA/WALI KELAS IX

Sabtu, 08 Nopember 2014 bertempat di mushalla MTsN Model Amuntai pihak sekolah mengadakan pertemuan dengan orang tua/wali siswa kelas IX. Tujuannya selain silaturrahmi juga penyampaian program sekolah khusus untuk kelas IX yaitu remedial (les).
Sesuai dengan rencana kerja yang telah di susun sebelumnya bahwa di bulan Oktober dan Nopember 2014 siswa kelas IX sudah mulai persiapan untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2014-2015.

Dalam penyampaiannya, Kepala MTsN Model Amuntai Drs. H. Tajuddin Noor menyampaikan bahwa seyogyanya kegiatan les sore ini dilaksanakan mulai bulan Oktober tadi, tetapi karena terbatasnya dana, maka kegiatan ini baru bisa dilaksanakan pada bulan Nopember. Hal ini hanya selama 4 kali pertemuan, tgl 10 Oktober s/d 4 Desember 2014 setiap sore Senin s/d Kamis.
Hadir dalam kesempatan ini Bapak Drs. H. Gurdani Syukur, M.Fil.I Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara. Namun kehadiran beliau dalam kapasitas sebagai orang tua/wali anak beliau yang saat ini duduk di kelas IXB. Dalam kesempatan kesan dan pesan pertemuan ini beliau mewakili orang tua/ wali siswa mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan sekolah dalam mempersiapkan siswa dan siswinya menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2014-2015. Bersama dengan undangan yang hadir beliau sebagai orang tua/wali siap berpartisipasi membimbing dan memberikan pengawasan terhadap putra-putrinya agar betul-betul dapat mengikuti kegiatan remedial (les) yang dilaksanakan oleh pihak sekolah.
Acara ditutup pada pukul 11.30 wita dengan do’a bersama yang dipimpin oleh ustad Ahmad Fauzi yang juga merupakan orang tua/wali siswa yang duduk di kelas IX.

Tidak ada komentar: