Musyawarah Wali Kelas IX

Menindaklanjuti rencana MTsN Model Amuntai yang ingin mengadakan pelajaran tambahan bagi siswa kelas IX di penghujung tahun 2013, para wali siswa di undang oleh pihak sekolah. Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya,
maka pihak sekolah berkeinginan adanya partisipasi lebih dari orang tua siswa utamanya dalam hal pengawasan terhadap anak di rumah sekaligus memberi motivasi dan semangat kepada anak untuk terus belajar. Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013 tersebut yang dihadiri sekitar 95% wali siswa kelas IX yang tahun ini berjumlah 310 orang pihak Madrasah memperoleh beberapa masukan diantaranya adanya keinginan dari orang tua siswa/wali kelas IX untuk terus memperoleh informasi perkembangan pelaksanaan program pelajaran tambahan  (les) bagi anak.“Kami ingin jadwal les supaya dibagikan juga untuk kami, selain jadwal untuk siswa” kata salah seorang wali siswa yang hadir.
Pihak madrasah menghimbau kepada orang tua/wali siswa agar selalu memebrikan arahan kepada anaknya untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan mengurangi kegiatan yang tidak mendukung proses belajar mengajar.

Tidak ada komentar: