STAF TU RAIH GELAR S2

Rabu, 23 Oktober 2013, rasa bahagia dan gembira menyelimuti M.Noor Fuadi salah seorang staf TU MTsN Model Amuntai karena telah dinyatakan lulus dalam menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi tertua
di Kalimantan Selatan yaitu Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dalam kurun waktu 3 semester dia dapat menyelesaikan program pendidikan pasca sarjana pada Fakultas Magister Administrasi Publik Fokus Keilmuan Manajemen Pelayanan Publik. Meskipun status kepegawaiannya masih sebagai pegawai tidak tetap, namun tidak menjadi kendala bagi dirinya untuk terus menimba ilmu pengetahuan yang terbukti sampai sekarang sudah menyandang gelar Magister Administrasi Publik (M.A.P).
M. Noor Fuadi mengatakan tujuan dia menempuh pendidikan sampai ke jenjang strata 2 tidak lain hanyalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan sehingga dapat memiliki integritas yang tinggi baik bagi diri sendiri maupun dalam melaksanakan tugas.
Dalam hal ini kepala MTsN Model Amuntai beserta tenaga pendidik dan kependidikan mengucapkan selamat atas kesuksesan yang telah diraih M. Noor Fuadi dalam menempuh pendidikan pada jenjang strata 2.

Tidak ada komentar: