DRUMB BAND MTsN MODEL AMUNTAI PIMPIN PAWAI MENYAMBUT TAHUN BARU 1435 HIJRIAH

Drumb Band MTsN Model Amuntai bersama dengan jajaran pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara dan beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Utara ramaikan kegiatan menyambut tahun baru Islam 1435 H.
Acara pawai yang digelar oleh Kantor Kemenag HSU tersebut dimulai sejak pukul pukul 08.00 wita dari depan Kemenag HSU menuju ke pusat kabupaten HSU dan melewati kantor pemeritah kab. HSU kemudian kembali lagi ke depan kantor kemenag HSU.
Acara pawai menyambut tahun baru Islam ini dilepas oleh Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara dan seluruh jajaran kemenag HSU. Yang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya bahwa tahun ini adalah banyaknya anak-anak dari Raudhatul Atfhal yang ikut memeriahkan acara tersebut. Namun mereka tidak berjalan kaki melainkan memakai mobil yang didampingi oleh guru masing-masing.
Begitu antusiasnya peserta pawai menyambut tahun baru Islam membuat petugas keamanan jalan dari Dishub Kab. HSU harus dibantu sepenuhnya oleh Polantas dari POLRES HSU.
Drumb Band MTsN Model Amuntai tidak henti-hentinya membawakan lagu-lagu yang bertema Islami diringi oleh seluruh siswa MTsN Model Amuntai yang juga membawa spanduk dengan tema menyambut tahun baru Islam.

Tidak ada komentar: