KLUB SEPAKBOLA MTSN MODEL AMUNTAI JUARA I DAN III SEPAKBOLA USIA 14 TH

Dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda tahun 2013, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Utara mengadakan Kompetisi sepakbola usia 14 tahun yang dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 23 November 2013.
Kompetisi yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut diikuti oleh 20 klub dari berbagai tingkat sekolah.
MTsN Model Amuntai mengirimkan 4 klub sepakbolanya, yaitu 2 klub usia 14 tahun yang merupakan klub inti, dan 2 klub usia dibawah 13 tahun. 2 klub inti yang memang mendapat binaan cukup lama berhasil memperoleh prestasi sebagai juara I dan III.
Menurut pelatih klub bapak Hasby Yunif, S.Pd yang juga guru olahraga MTsN Model Amuntai, 2 klub inti memang ditargetkan untuk memperoleh Juara dan 2 klub lainnya dikirim untuk menambah pengalaman dalam mengikuti kompetisi. Final kompetisi sepakbola usia 14 tahun ini berlangsung antara klub sepakbola MTsN Model Amuntai melawan MTs Nipa Rakha Amuntai. Selama 2 x 20 menit jual beli serangan terjadi antara kedua klub. Skor berakhir imbang 1-1 dan harus dilanjutkan dengan adu finalty. Dengan strategi yang memang sudah dirancang khusus oleh asisten pelatih Arbaniansyah, S.Pd dan Surya Fahmi, S.Pd.I, klub sepakbola MTsN Model Amuntai berhasil menaklukkan klub sepakbola MTs Nipi Rakha Amuntai dengan skor 3-2. Seluruh pemain merasa sangat senang telah berhasil mengalahkan lawan mereka di final, apabila kemenangan juga diraih oleh klub MTsN Model Amuntai yang lain yang bertanding untuk posisi Juara III. Piala diserahkan langsung Bupati Hulu Sungai Utara Drs.H.Abdul Wahid,HK,MM,M.Si.

Tidak ada komentar: