3 SISWI MTsN MODEL AMUNTAI RAIH JUARA LOMBA KARAOKE LAGU BEBAS DAN DAERAH

Mulanya hanya iseng untuk unjuk kebolehan dalam olah vokal, 5 orang siswi MTsN Model Amuntai mendaftarkan diri ikut lomba karaoke lagu bebas dan lagu daerah. Ternyata setelah tampil cukup mengesankan, 3 orang siswi masuk sebagai finalis dengan total peserta final lomba 18 orang.
Kelima siswi MTsN Model Amuntai tersebut memang cukup sering tampil di sekolah untuk mengisi acara atau kegiatan musik di sekolah. Namun untuk tampil di depan masyarakat luas mereka belum terbiasa. Tetapi ternyata mereka bisa menampilkan vokal mereka yang terbaik sehingga bisa masuk final.
Acara lomba karaoke lagu bebas dan lagu daerah ini diadakan jaringan televisi
Kabel Hulu Sungai Utara yaitu Karias TV yang di sponsori oleh Bintang Tujuh. Babak penyisihan dilaksanakan di studio Karias TV dan ditampilkan secara Live melalui jaringan TV Kabel Hulu Sungai Utara. Final berlangsung di tempat terbuka yaitu halaman parkir plaza Amuntai. 3 orang siswi yang masuk final adalah Tika, Yessica dan Putri.
Dalam penampilannya Tika mencoba membawakan lagu bebas dengan judul tersisih, sedangkan Yessica dan Putri Membawakan lagu daerah berjudul ala ahai. Berdasarkan penilaian dari dewan juri lomba karaoke Tika berhasil keluar sebagai Juara I, Putri sebagai juara 3 dan Yessica sebagai juara ke-4. Di sekolah sendiri, untuk latihan siswa dan siswi, MTsN Model Amuntai memang menyediakan kegiatan ekstra kurikuler untuk musik disamping kegiatan habsyi, tartil, drumb band, bola volley, futsal, pramuka dan pencak silat. Dengan demikian siswa (i) dapat menyalurkan bakat dan hobby nya dengan baik, meskipun masih banyak bakat dan minat siswa lain yang belum bisa tersalurkan dengan baik karena masih kurangnya sarana dan prasarana yang dimiliki oleh MTsN Model Amuntai.(wrd/mtsnamuntai)

Tidak ada komentar: