Kegiatan Les (Remedial) MTsN Model Amuntai

MTsN Model Amuntai. Senin (10/11) 2014 . Madrasah Tsanawiyah Negeri Amuntai mengadakan les (remedi) bagi siwa (i) kelas IX untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian nanti.
Seluruh siswa (i) kelas IX menghadiri kegiatan itu, siswa (i)  kelas IX MTsN yang berjumlah 287 orang dibagi atas 15 lokal dan setiap lokal terdiri atas 20 orang.  Disusun berdasarkan atas urutan nama sesuai abjad.
            Dua hari sebelum kegiatan les tersebut dilaksanakan  rapat yang diselenggarakan oleh pihak MTsN Model Amuntai dan mengundang seluruh orang tua ( wali ) murid kelas IX  untuk membahas kegitan les (remedi), rapat yang diselenggarakan pada hari Sabtu (09/11) 2014 dan berlangsung selama 2 jam ini terfokus memusyawarahkan kegitan les (remedi) tersebut, kegiatan rapat ini bertempat di Mushala Madrasah Tsanawiyah Negeri Amuntai dan memberitahukan kepada orang tua (wali) murid bahwa anak – anak mereka akan pulang terlambat pulang kerumah sehubungan dengan les ( remedi ) ini.
            Kegiatan Les yang dimulai pada senin (10/ 11) 2014 ini dimulai pada pukul 14. 45 – 16. 00 WITA pada hari senin dan selasa dan 14. 00 – 15 . 30 Wita pada hari rabu dan kamis.
             Pelajaran yang dibahas pada Les ini hanya pelajaran umum yang termasuk dalam pelajaran untuk Ujian Nasional yaitu IPA, Matematikan, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
             Les ( remedi ) yang berlangsung rutin selama tiga minggu berturut-turut dan pada minggu keempat akan diadakan Try Out. Bagi siswa (i) bisa makan siang dikantin sekolah dan siswa (i) tidak perlu di repotkan untuk pulang kerumah namun sebagian murid ada yang memilih pulang kerumah saja. (ref:/masel mtsn)

Tidak ada komentar: