TRY OUT TAHAP I UJIAN NASIONAL SELESAI

Amuntai, MTsN Model Amuntai. Kamis (27/11/2014) pelaksanaan try out sebagai persiapan menghadapi Ujian Nasional tahun pelajaran 2014-2015 bagi siswa dan siswi kelas IX telah selesai dilaksanakan. Pelaksanaan yang mengambil jam pelajaran sore ini sudah dimulai dari hari Senin s/d Kamis (24 s/d 27 Nopember 2014)
pukul 14.30 s/d 16.00 wita. Semua berjalan dengan tertib dan lancar, dan dari 287 siswa tercatat hanya 2 orang siswa yang izin selama 2 hari tidak bisa mengikuti kegiatan ini.
Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Bpk. Wardiannor, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk evaluasi dari kegiatan les (remedial) yang telah dilaksanakan selama beberapa minggu ini. “melalui hasil try out ini kita akan dapat melihat dan menganalisis kegiatan les yang selama ini kita laksanakan.
Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model Amuntai Drs. H. Tajuddin Noor mengatakan bahwa semua hasil kegiatan ini kembali nanti akan kita sampaikan atau laporkan kepada orang tua atau wali siswa kelas IX supaya lebih mudah dalam menentukan langkah atau kegiatan berikutnya. Hal itu juga sesuai dengan harapan dari orang tua atau wali siswa kelas IX yang meminta pihak sekolah untuk selalu melaporkan perkembangan kegiatan anak didik kepada mereka khususnya kelas IX yang akan menghadapi Ujian Nasional.
Semua pihak berharap hasil yang didapat oleh siswa dan siswi kelas IX yang mengikuti kegiatan ini adalah hasil yang maksimal, terutama siswa dan siswi yang ikut kegiatan ini. “Mudah-mudahan nanti kami memperoleh nilai yang bagus” kata salah seorang siswi usai kegiatan.
Untuk jadwal kegiatan sendiri antara lain hari Senin Bahasa Indonesia, Selasa Bhs. Inggris, Rabu Matematika, dan Kamis IPA. Panitia sendiri rencananya akan mengumumkan hasil try out ini sebelum pelaksanaan ujian semester I.

Tidak ada komentar: